Meski PSM Makassar Menang Telak, Darije Kalezic Masih Belum Puas

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Makassar, PANRITA.News – Kemenangan telak 4-0 PSM Makassar melawan Perseru Badak Lampung FC pada pekan kedua Liga 1 2019 membuat pelatih Darije Kalezic bisa tersenyum lebar. Sebab anak asuhnya sukses menguasai, mendominasi dan memenangkan pertandingan.

Meski demikian, pelatih Darije Kalezic masih belum puas atas capain tersebut akibat masih banyaknya peluang yang sia-sia.

“Satu-satunya kekurangan kami malam ini karena tidak mampu membuat banyak gol dari banyaknya peluang yang diciptakan,” ujar Darije usai pertandingan, Jumat (24/05/2019).

Tak hanya itu, Darije semakin senang karena mampu menepati janjinya memenangkan laga dengan banyak gol dihadapan suporter Juku Eja. Sebelumnya pelatih asal Bosnia ini memang berjanji akan memberikan tontonan menarik di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

“Saya senang karena kami memberikan pertandingan yang bagus dan banyak gol kepada suporter yang juga memberikan dukungan luar biasa malam ini,” ujarnya.

Tidak lupa pula, Darije mengapresiasi pemain dan staf PSM Makassar yang mampu menjaga level kedisiplinan taktiknya dalam pertandingan yang dihadiri 11.686 penonton.

Adapun empat gol kemenangan PSM Makassar ke gawang Laskar Saburai dicetak oleh Rasyid Bakri di menit 16, Zulham Zamrun d imenit 41, M. Rahmat di menit ke- 44, dan Guy Junior di menit 68.

Tinggalkan Komentar