Cityzen Chapter Makassar Berbagi dengan Sesama

Komunitas mobil honda city club Indonesia chapter Makassar atau lebih dikenal dengan Cityzen Makassar menggelar kegiatan bakti sosial dan sahur on the road.

Makassar, PANRITA.News – Komunitas mobil honda city club Indonesia chapter Makassar atau lebih dikenal dengan Cityzen Makassar menggelar kegiatan bakti sosial dan sahur on the road.

Kegiatan yang diakan digelar di Yayasan panti asuhan makassar ini dalam rangka memanfaatkan bulan suci Ramadhan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar anggota dan sesama.

Ketua Cityzen Chapter Makassar, Wahyu mengatakan kegiatan sahur on the road ini bukan pertama kali dilakukan, ini menjadi kegiatan setiap tahunan karena ini adalah agenda pokok di setiap bulan suci ramadhan. Meski begitu kata wahyu, ternyata cukup menarik animo para anggota.

“Insyaallah akan kami adakan secara rutin setiap masuk bulan Ramadhan. Karena dengan acara seperti ini silaturahmi antara para member akan menjadi lebih solid. Apalagi ditambah dengan kegiatan positif kayak begini mudah-mudahan dapat menyempurnakan ibadah kita,” ungkap Wahyu.

Acara pada minggu ke 3 bulan Ramadhan, tepatnya hari ini, Sabtu (25/5/2019) merupakan acara ini yang  dimulai sejak sore tadi dengan berbagi ta’jil di jl. boulevard, Makassar, dan dilanjutkan buka puasa bersama di Hotel Continent, Jl. Adhyaksa lama.

Usai berbuka puasa, mereka lanjut  kopdar rutin dan akan menggelar grebek panti asuhan dan makan sahur bersama anak yatim piatu dan berbagi santunan, sumbangan.

Cityzen Makassar sendiri, terdapat beberapa agenda setiap minggu, diantaranya bagi ta’jil bersama komunitas lain, berbuka puasa bersama dan sahur on the road bersama komunitas lainnya.

Wahyu mengatakan bahwa tentunya peran serta dari semua anggota Cityzen Makassat sangat diharapkan, berpartisipasi hadir dan memberikan konstribusinya demi terlaksananya seluruh kegiatan  amaliyah ramadan cityzen makassar.

“Besar harapan pengurus, kegiatan positif ini dapat dilaksanakan di bulan ramadhan dan di bulan-bulan lainnya selain bulan ramadhan,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar