Mako Brimob Purwokerto Diserang, Tim Inafis Polri Turun Tangan

Banyumas, PANRITA.News –┬áMako Brimob Kompi 3 Batalyon B Watumas, Purwokerto, Jateng, diserang orang tak dikenal, Sabtu (25/5/2019) dinihari. Tim Inafis Polri pun tengah melakukan olah tempat kejadian perkara atas kejadian tersebut.

Saat ini, di Markas Brimob Watumas Purwokerto, Sabtu (25/5/2019) sejak pagi, pintu gerbang markas ditutup dan dijaga oleh petugas bersenjata. Pos jaga Markas Brimob yang terkena tembakan juga diberi garis polisi.

Tim Inafis yang melakukan olah TKP tengah mengecek lubang yang mengenai kaca pos jaga dan kayu atap pos jaga yang berlubang sambil membuka genteng untuk mencari bukti- bukti.

Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun, juga sempat terlihat mengecek kayu atap yang berlubang diduga terkena peluru. Menurut informasi, Kapolda Jateng Irjen (Pol) Rycko Amelza Dahniel tengah menuju Purwokerto.

Polisi membenarkan telah terjadi penyerangan berupa aksi tembakan ke Mako Brimob Watumas, Purwokerto, Jateng. 4 personel jaga ditembaki orang tak dikenal. Seorang di antaranya terserempat peluru yang diberondongkan dari mobil yang terus melaju.

Leave a Reply