Putra Daerah Barru Resmi Jabat Sekretaris Daerah Sulsel

Makassar, PANRITA.News – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru, Ir. H. Nasruddin menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris Daerah definitif Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani, Kamis (23/5/2019).

Pelantikan Abdul Hayat Gani yang digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel juga disaksikan oleh kepala daerah se-Sulsel, Legislator DPRD Sulsel dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Sulsel.

Diketahui, Abdul Hayat Gani yang merupakan putra daerah Barru, kelahiran Tanete Rilau, sebelumnya menjabat sebagai Dirjen Penanganan Fakir Miskin di Kementerian Sosial RI.

“Dengan ini secara resmi melantik Abdul Hayat Gani sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah dalam prosesi pelantikan.

Pada kesempatan itu Gubernur Sulsel Prof.HM Nurdin Abdullah juga membacakan surat keputusan Presiden Republik Indonesia terkait pengangkatan Abdul Hayat Gani sebagai Sekda Sulsel.

“Saya percaya bahwa saudara bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara,” kata mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 itu.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Ir. H. Nasruddin juga turut menyampaikan selamat kepada putra daerah Barru yang baru saja dilantik itu.

“Selamat, semoga amanah, dan senantiasa diberikan kesehatan yang baik dalam menjalankan tugas,” harap Nasruddin.

Leave a Reply