Sekda Barru Hadiri Rapat Koordinasi Kepegawaian Sulsel

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru Ir. H. Nasruddin, AM menghadiri acara Rapat Koordinasi Kepegawaian Sulawesi Selatan Tahun 2019 yang bertema "Tranformasi Layanan Kepegawaian di Sulawesi Selatan" di Hotel Claro Makassar, Rabu (15/05/2019).

Makassar, PANRITA.News – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru Ir. H. Nasruddin, AM menghadiri acara Rapat Koordinasi Kepegawaian Sulawesi Selatan Tahun 2019 yang bertema “Tranformasi Layanan Kepegawaian di Sulawesi Selatan” di Hotel Claro Makassar, Rabu (15/05/2019).

Rapat koordinasi kepegawaian oleh Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Sulsel ini dibuka secara simbolis oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurddin Abdullah.

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah berpesan kepada CPNS untuk menguasai bidang tugas pokok dan fungsi, pelajari hal hal yang baru sebagai aktualisasi diri, tingkatkan prestasi kerja, dan pedomani PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS.

“Bekerjalah dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di tempat tugas yang di tempati,” pesannya.

Ia juga mengucapkan selamat bekerja bagi CPNS.

Say ucapkan selamat bekerja dan hendak dapat memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing masing,” lanjutnya.

Leave a Reply