Sandi: Kita Terus Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Sandiaga Salahuddin Uno. Foto: KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO

Jakarta, PANRITA.News – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengajak relawannya untuk tetap mengawal perhitungan suara paslon 02, Prabowo-Sandi sampai titik darah penghabisan.

“Kita terus berjuang sampai titik darah penghabisan. Kita wujudkan pemilu yang jujur adil, kawal prosesnya semua, siap?” tegas Sandi di acara buka bersama dengan para relawan dan anak yatim di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/5), seperti dikutip dari Kumparan.

“Siap,” jawab relawan.

“Pastikan tidak ada kecurangan, siap?” tanya Sandi lagi.

“Siap,” teriak relawan.

Sandi juga menyampaikan terima kasih kepada relawannya yang masih terus berjuang. Ia menyatakan telah melaporkan berbagai kecurangan yang terjadi di Pilpres 2019.

“Kita ingin mengawal proses ini, memastikan bahwa kita jaga kejujuran dan keadilan. Kita sudah memasuki tahap memberikan laporan-laporan, temuan kepada Bawaslu dan DKPP melalui BPN,” ujarnya.

Cawapres 02 Sandiaga Uno menghadiri buka puasa dan salat Maghrib berasama relawan di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Adhim Mugni Mubaroq/kumparan
Sebelum acara berbuka bersama, Sandi sempat mengikuti acara berselawat, tadarus bersama dan doa untuk kemenangan Prabowo dan Sandi di Pilpres 2019. Rencananya, acara doa bersama ini akan digelar sampai 22 Mei mendatang.

“Dalam rangka bukan suci Ramadhan ini kira jaga agar ukhwah, kita silaturahmi dan tentunya ada anak yatim di sini. Harapan Indonesia menang, adil makmur bisa terwujud,” kata Sandi.

Tinggalkan Komentar