Suardi Saleh Hadiri Rakerda KKBPK Barru

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yang berlangsung di Aula Kantor DPMD Kabupaten Barru, Kamis (2/5/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yang berlangsung di Aula Kantor DPMD Kabupaten Barru, Kamis (2/5/2019).

Rakerda yang DPMD, PPKB, PPPA Kabupaten Barru ini mengangkat tema “Memperkuat Sinegritas Stakeholders dalam Implemantasi Program KKBPK Guna Mewujudkan Keluarga Kecil Berkualitas” merupakan upaya meningkatkan dukungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah dan Mitra Kerja dalam mewujudkan kualitas hidup manusia dan keluarga melalui Program KKBPK yang terintegrasi.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik serta berterima kasih Atas  perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan karena kehadirannya merupakan bentuk kepedulian, komitmen dan tanggung jawab terhadap program ini.

“Untuk membangun suatu keluarga yang dikatakan berkualitas, perlu adanya perencanaan yang matang dan berdayaguna supaya mempunyai kebutuhan ekonomi yang mencukupi kehidupan setiap manusia,” ucap Bupati Barru saat memberi sambutan.

Bupati Barru jugq berharap bahwa dari waktu ke waktu program ini diharapkan hendaknya terus mengalami peningkatan dengan target akhir menurunkan angka kelahiran total.

Tinggalkan Komentar