Haidiri Milad, Bupati Barru Apresiasi Kehadiran Kurir Langit

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, menghadiri acara milad ke 5 tahun Kurir Langit sekaligus Launching 'Sumangeq Ramalang' yang digelar di Masjid Kurir Langit lingkungan Maruala Kec. Barru, Rabu (01/05/2019).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, menghadiri acara milad ke 5 tahun Kurir Langit sekaligus Launching ‘Sumangeq Ramalang’ yang digelar di Masjid Kurir Langit lingkungan Maruala Kec. Barru, Rabu (01/05/2019).

Bupati Barru juga berkesempatan meresmikan Baitul Maal Kurir Langit sebagai tempat penyaluran infaq, sedekah dan waqaf.

Milad ini juga dirangkaikan  dengan agenda Zikir dan Doa Muhasabah menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H.

“Kegiatan milad kali ini yang bertema ‘Kurir Langit Bersama Ummat’, kita berharap melalui kurir langit bisa bersama-sama umat membantu fakir miskin dan kaum duafa, yang tentunya membutuhkan uluran tangan para dermawan pada bulan Ramadhan kali ini,” ungkap Presiden Kurir Langit, A. Said saat memberi sambutan.

Selain itu, Kurir Langit juga menyerahkan infaq berupa pangan yang diserahkan oleh Bupati Barru kepada para pimpinan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kurir langit, sehingga dengan hadirnya kurir langit mampu membantu Pemerintah Daerah dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ucap Suardi Saleh.

Leave a Reply