Temui Ma’ruf Amin, PWNU Jawa Barat Nyatakan Dukungan

Jakarta, PANRITA.News – Wakil Rois Syuriah PWNU Jawa Barat KH Abun Bunyamin bersama rombongan menemui cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

Dalam pertemuan itu, Abun Bunyamin menyapaikan bahwa Tim Relawan Bersatu Jawa Barat telah melakukan berbagai kegiatan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di provinsi tersebut.

“Kami melaporkan kegiatan yang sudah dilakukan bahwa Tim Relawan Bersatu yang terdiri dari 7 anggota sudah menyampaikan pesan-pesan Abah (Ma’ruf Amin) ke masyarakat,” kata Abun Bunyamin usai bertemu Ma’ruf Amin di Rumah Situbondo, Menteng, Senin (11/2/2019).

Abun Bunyamin juga menyebut, ada 45 Jami’iyah Ahlith Thariqoh Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (Jatman) yang siap bergerak untuk mememangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

“Juga kesediaan masyarakat membantu program Abah, dan mereka bertekad untuk menyukseskan pasangan 01 pada Pemilu 17 April,” lanjut Abun Bunyamin.

Dia juga mengundang Ma’ruf Amin untuk menghadiri beberapa kegiatan pada peringatan Harlah ke-93 NU di Kabupaten Purwakarta pada 16 Februari mendatang.

Leave a Reply