Diharapkan Memacu Pengembangan Wisata, Bupati Resmikan Hotel Youtefa Barru

Barru, PANRITA.News – Sebuah hotel berkelas kini hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Barru. Hotel Youtefa Barru ini diresmikan secara langsung oleh Bupati Barru di Lasinri, Kabupaten Barru, Minggu (3/2/2019).

Peresmian Hotel tersebut ini ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan Prosesi pengguntingan pita bersama pemilik Hotel Munadirah, dan turut disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir.

Hotel bergaya moderen ini dibangun 3 lantai, memiliki 27 Kamar tidur, aula, ruang rapat, ruang serba guna dan kelengkapan-kelengkapan lainnya.

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya berharap, dengan hadirnya hotel ini mampu memacu warga Barru di luar daerah untuk kembali membangun Barru.

“Salah satu persoalan yang ada di kabupaten Barru yaitu kurangnya akomodasi atau tempat menginap, apalagi Barru merupakan daerah transit yang mempunyai pelabuhan, jalur utama trans Sulawesi dan tempat pariwisata yang banyak, sehingga dengan hadirnya hotel ini kegiatan seperti Festival Budaya juga bisa lebih ditingkatkan” pungkasnya.

Selain Bupati Barru, acara ini turut dihadiri mantan wakil Bupati Barru Andi Anwar Aksa, Anggota DPRD Provinsi Ina Kartika Sari, Forkopimda, Para Pimpinan OPD, lurah dan tokoh masyarakat setempat.

Leave a Reply