Sekda Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Barru

Sekda Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Barru

Barru, PANRITA.News – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru Ir. H. Nasruddin selaku Inspektur, memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Barru yang di Halaman Kantor Bupati, Rabu (17/10/2018).

Upacara Hari Kesadaran Nasional dihadiri para Forkopimda dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai OPD.

Sekda Barru Ir. H. Nasruddin AM, M. Si membacakan sambutan tertulis Bupati Barru, mengingatkan kepada segenap jajaran aparatur pemerintah Kabupaten Barru, untuk di jadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani.

Lebih lanjut Sekda Barru menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa pemkab barru patut bersyukur dan bangga, di awal tahun 2019 ini Kabupaten Barru Berhasil mendapatkan penghargaan piala adipura untuk kategori Kota kecil.

“Sebenarnya piala adipura ini kita telah kita raih sebelumya, hanya saja bahwa setelah diraih selama tujuh kali berturut-turut sempat terhenti dan baru pada tahun 2018 mampu meraih kembali,” ujarnya.

“Saya berharap agar kerja-kerja produktif ini dapat terus dilakukan, sebagai salah satu betuk pertanggung jawaban akan amanah yang diemban,” lanjutnya.

Tinggalkan Komentar