LKC Dompet Dhuafa Sulsel Menebar Kebaikan Lewat Penyuluhan di Mamuju Utara

Makassar, PANRITA.News – Layanan kesehatan cuma cuma (LKC) Dompet Dhuafa Sulsel menggalakkan program menebar kebaikan ke Mamuju Utara. Program tersebut dalam bentuk kegiatan penyuluhan di beberapa titik dari tanggal 7-10 Januari 2019.

Kegiatan penyuluhan tersebut diselenggaran dengan mengusung tema “Membangun Masyarakat Sadar Bencana, Upaya Mengurangi Resiko Kerusakan”.

Salah satu penyuluh, dr. Muh irham nur’iva saat di konfirmasi menegaskan pentingnya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini diharapkan menjadi edukasi penting bagi masyarakat.

“Penyuluhan seperti ini sangat penting, mengingat indonesia rawan becana, ada beberapa informasi yang masyarakat harus ketahui melalui kegiatan penyuluhan ini” ujarnya dalam keterangan yang diterima Panrita.news, Jumat (11/1/2019).

Sementara itu, Direktur LKC Dompet Dhuafa Sulsel, dr. Irwan Ashari M.Med, ED menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen mengintensifkan kagiatan seperti ini.

“LKC dompet dhuafa sulsel selalu komitmen dalam menebar kebaikan, termasuk memberikan informasi melalui penyuluhan, kedepan kita akan menambah program untuk masyarakat”

Leave a Reply