GMI Jajal Milenial Takalar dengan Kopdar Perdana

Takalar, PANRITA.News – Organisasi Gerakan Milenial Indonesia (GMI) akan mengadakan KOPDAR pertama di Kabupaten Takalar, pada hari Sabtu 12 Januari 2019 mendatang.

Pertemuan ini diinisiasi oleh beberapa anak muda dari berbagai kalangan di Kabupaten Takalar. Diantaranya Ujab hidayatullah, Rachmad Triatmodjo dan Rismunandar.

Hal itu diungkapkan oleh Rachmad Triatmodjo selaku Pemuda yang menginisiasi GMI di Kabupaten Takalar melalui keterangannya, Kamis, (10/1/2019).

Menurut Rachmad, tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk memperkenalkan gerakan-gerakan kreatif dan inovatif dalam strategi kampanye calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kalangan pemilih pemula atau generasi muda.

Baginya, fokus dari kampanye GMI saat ini adalah menyasar sektor perekonomian yang dinilai belum mampu merambah ke daerah-daerah terkhusus di Kabupaten Takalar.

“Kami akan mengkampanyekan gagasan dan visi-misi Prabowo-Sandi kepada anak anak Muda, terutama di sektor ekonomi kreatif saat ini” ujarnya.

Rachmad juga menyinggung tentang kondisi lapangan kerja yang semakin sempit dan kurangnya perhatian pemerintah atas kondisi itu.

Dengan adanya GMI di Kabupaten Takalar, Rachmad berharap generasi muda di Kabupaten Takalar terpanggil untuk ikut mengkampanyekan Prabowo-Sandi.

“Kami berharap dengan diadakannya Kopdar pertama GMI Kab.takalar, anak anak muda di kabupaten Takalar akan mengenal gerakan muda kreatif dan terpanggil untuk berperan aktif dalam mengkampanyekan pasangan calon presiden Prabowo Sandi,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang akan diadakan tersebut, turut serta hadir aktivis muda Putri Utami Muis selaku Sekretaris GMI Sulawesi Selatan yang akan membuka kegiatan tersebut.

Leave a Reply