Nurdin Abdullah Akui Kemesraan dengan Agus Arifin Nu’mang

Makassar, PANRITA.News – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyampaikan kemesraan dirinya masih terjaga sampai saat ini dengan mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

Nurdin Abdullah menceritakan kedekatan dirinya dengan Agus Arifin Nu’mang dihadapan seluruh tamu undangan di di Baruga Karaeng Pattingaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (5/1/2019) .

Selain kedekatan dengan polotisi Gerindra itu, Nurdin juga menyampaikan kedekatannya dengan istri dari Agus Arifin Nu’mang, atau akrab disapa ibu Majdah.

“Saya dengan ibu Majdah tidak bisa dipisahkan dari anak-anak, saya dengan Pak Agus satu kost di Kampus Barraya (Unhas), saya dengan Pak Agus jadi kayak pacaran di Toraja berdua, jadi ini susah dipisahkan,” ungkap Nurdin Abdullah.

Meski pernah menjadi rivalitas saat pentas politik di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 lalu, namun baginya ikatan persaudaraan tetap masih terjaga hingga berita ini diterbitkan.

“Jadi kami berjuang bersama-sama, tidak ada pemisah, sekarang kita selesai. Kita ngumpul lagi sama-sama, mudah-mudahan namanya takdir, kita bisa berjuang tetapi Allah SWT yang menentukan,” kata mantan Bupati Bantaeng ini.

Menurutnya, demi tetap ada untuk bertatap muka dengan sosok Agus Arifin Nu’mang dirinya meminta untuk diundur agenda ditempat lain.

“Akad nikahnya ditunda. Jadi saya harus hadir di sini takut nanti Pak Agus marah sama saya, masa saya datang Pak Gubernur tidak hadir, makanya saya datang untuk memberikan support pada FKCA, kebetulan ini Ultah ke 10 mudah-mudahan semakin melebarkan sayap dan memberikan motivasi kepada seluruh umat Islam untuk lebih mendalami isi Al-qur’an sebagai pedoman dan pegangan hidup,” pungkasnya.


Leave a Reply