Bupati Barru Kunjungi Lokasi Pencarian Korban Tenggelam

Bupati Barru Kunjungi Lokasi Pencarian Korban Tenggelam

Barru,PANRITA.News – Bupati Barru, Suardi Saleh mengunjungi Lokasi Pencairan KorbanTenggelam di Pantai Garongkong, Kelurahan Mangempang, Minggu (09/12/18).

Duadari tiga korban tenggelam di perairan tersebut berhasil ditemukan warga setempat dengan kondisi mengapung.

Sementara tim SAR Gabungan, yang terdiri atas Basarnas, BPBD, Rescue, Satpol PP, Polisi, TNI dan BPBD Kota Parepare masih melakukan pencarian.

Kedua korban yang berhasil ditemukan tersebut berada dari kisaran dua meter dari lokasi hilangnya korban tersebut, tepatnya di Tempat Pelelangan Ikan (TPI)Kelurahan Sumpang Binanga, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, sekitar pukul14.30. Penemuan pertama terhadap korban bernama Muh Akila, kemudian setengahjam kemudian ditemukan lagi Andika, di lokasi tidak jauh dari penemuan Akila.

Bupati Barru, Suardi Saleh yang mengunjungi langsung lokasi pencarian korban dan memberi kabar bahwa tim Basarnas dari Makassar saat ini sementara menuju lokasiuntuk membantu pencarian tiga anak itu.

“Kita sudah menghubungi tim Basarnas dari Makassar dan saat ini pencarian korbanmasih terus dilakukan dan sejumlah perahu warga dan petugas BPBD diterjunkan menyisirlokasi perairan”. Ujarnya.

Bupati Barru sangat prihatin terhadap adanya kejadian ini dan meminta Basarnas mengintensifkan pencarian korban saat ini.

Tinggalkan Komentar