Perkenalkan Celengan Elektronik, Rudihartono Ajak Siswa Jadi Pengusaha

Maros, PANRITA.News – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMKN 2 Maros melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk para siswanya. Kegiatan ini dilaksanakN sejak 7 hingha 8 Desember 2018.

Adapun kali ini, CEO Trisari Group, Rudihartono diundang membawakan materi dan memperkenalkan “Celengan Elektronik”. Kegiatan tersebut dipusatkan di Laboratorium Seni Budaya dan FilmĀ  SMKN 2 Maros, Sabtu, (8/12/2018)

“Peserta keseluruhannya adalah pengurus OSIS, antusias terhadap materi tersebut, karena peserta diajak untuk menjadi Wirausaha” tutur. Muhammad Rafli selaku ketua Panitia.

Sementara itu, CEO Trisari Group, Rudihartono yang membawakan materi tersebut menjelaskan program “Celengan Elektronik”. Menurutnya, Celengan Elektronik ini adalah desain program yang kami cetuskan melalui Trisari Group.

“Kami berharap, program ini dapat dimaksimalkan oleh siswa, pemuda dan seluruh element organisasi kemasyarakatan. Sehingga dalam pelaksanaan program kegiatan dapat di topang dari keuntungan yang di peroleh dari program laku pandai yang kita kemas dalam program Celengan Elektronik”, jelas Rudihartono yang juga merupakan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Maros ini.

Leave a Reply