Prabowo, AHY dan Anies Baswedan Hadiri Haul Habib Ali Kwitang

Jakarta, PANRITA.News – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri haul dan milad Habib Ali al-Habsyi Kwitang. Selain Prabowo, turut hadir Dewan Pembina BPN Prabowo-Sandi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Terpantau, Prabowo sudah hadir di lokasi yang beralamatkan di Jl Kembang Raya 3, Jakarta Utara, sejak pukul 16.00 WIB, Kamis (6/12/2018).

“Terima kasih sudah hadir, sahabat saya Agus Harimurti Yudhoyono. Dan ayah beliau sudah tidak kita ragukan lagi, beliau adalah sahabat daripada ayahanda saya,” kata tuan rumah melalui pengeras suara.

Selain tiu, pihak tuan rumah juga memberikan sambutan hangat untuk Prabowo. Ayahanda Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo juga disebut memiliki hubungan dengan keluarga Habib Kwitang. Begitupun dengan ayah AHY, dalam hal ini SBY kuga dikenal sudah bersahabat dengan Habib Ali.

“Dan juga tokoh nasional yang kedua tamu kita yang terhormat Bapak Prabowo Subianto. Karena beliau adalah sahabat ayahanda kami. Orang tua beliau sahabat kakek kami,” ujarnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga disebut telah tiba di lokasi sekitar pukul 17.30 WIB, Kedatangan Anies terdengar dari sambutan yang diberikan tuan rumah.

“Selamat datang juga kepada Bapak Anies Baswedan,” kata tuan rumah.

Leave a Reply