Ketua PKK Barru Panen Sayur Bersama Demplot KWT Batu Mammanae

Barru, PANRITA.News – Ketua TP PKK Barru, Hj. Hasnah Syam ikuti panen perdana hasil kebun percontohan Demplot Kelompok Wanita Tani (KWT) “Batu Mammanae” di Dusun Allejang Desa Anabanua, Kecamatan Barru, Selasa (04/12/2018).

Hasnah Syam malakukan panen perdana bersama dengan anggota Kelompok Wanita Tani Desa Anabanua, Kepala Desa Anabanua, sejumlah Anggota TP PKK Barru, serta didampingi Kadis Ketahanan Pangan, dan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Hasnah Syam menyampaikan apresiasinya kepada KWT Desa Anabanua atas keberhasilannya dalam pemanfaatan lahan dan pekarangan yang mereka kelola.

“Banyak manfaat yang bisa dipetik dari keberhasilan pemanfaatan lahan dan pekarangan ini, selain sebagai komsumsi keluarga juga hasilnya dapat dijual ke pasar sebagai tambahan penghasilan bagi keluarga”, ungkap Hasnah dihadapan para anggota KWT.

Selain tiu, ia juga berharap, kegiatan ini dapat ditingkatkan dan berkelanjutan, sehingga mampu menjadi bisnis rumah tangga yang menguntungkan bagi masyarakat, khususnya KWT setempat.

Tinggalkan Komentar