Ayah Cut Meyriska Tak Restui Roger Danuarta

Jakarta, PANRITA.News – Desas-desus Roger Danuarta akan menikahi Cut Meyriska terjawab berdasarkan keterangan dari ayah Cut Meyriska, Suryadi AK yang menolak Roger.

“Oh nggak sama sekali nggak, memang kita nggak setuju. Dari dulu juga kita gitu,” kata Suryadi  Selasa (4/12/2018).

Secara tegas Suryadi mengaku pernah bertanya langsung kepada Cut Meyriska soal hubungannya dengan Roger Danuarta. Suryadi mengatakan, Cut Meyriska mengaku tidak menjalin hubungan apa-apa dengan Roger Danuarta.

“Apakah dari dulu, ‘Kamu gimana ada hubungan dengan Roger?’, ‘Oh nggak ada, nggak mungkin’, katanya. Nggak mungkin backgroundnya. Teman-teman saya terus pada telepon, kenapa harus dengan si ini, kenapa harus dengan Roger? Nggak ada. Itu gosip,” pungkas Suryadi.

Suryadi mengatakan sampai saat ini Cut Meyriska adalah seorang anak penurut. Sang ayah pun selalu mendoakan anaknya itu agar terus menjadi anak yang penurut.

“Sampai sekarang penurut, nggak tahu ke depannya. Kita berdoa kepada Allah semoga tetap,” harap Suryadi.

Cut Meyriska santer dikabarkan semakin dekat dengan Roger Danuarta karena dia diketahui ikut mendampingi Roger saat menjadi mualaf. Akan tetapi, baik Cut Meyriska maupun Roger Danuarta memilih untuk tutup mulut.

Tinggalkan Komentar