Tersisa Tiga Laga, Klasemen Liga 1 2018 Pekan Ke-31

Makassar, PANRITA.News – LIGA 1 2018 telah memasuki pekan ke-31, atau menyisakan tiga laga bagi masing-masing tim. Terkecuali PS TNI dan PSMS Medan yang masih akan menjalani empat laga tersisa.

Laga Persija Jakarta kontra Persela Lamongan yang berlangsung pada Selasa (20/11/2018) sore WITA menjadi penutup pertandingan pekan ke-31 di minggu ini. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, Persija berhasil mengamankan tiga poin penting usai membantai Persela dengan skor telak 3-0.

Saat ini Persija yang berada di posisi kedua klasemen sementara tersebut hanya terpaut satu angka saja dari PSM Makassar yang memiliki total 54 poin. Selain PSM Makassar dan Persija, klub Bhayangkara FC serta Persib Bandung sebenarnya juga masih memiliki peluang untuk meraih trofi kasta tertinggi di Indonesia itu.

Dengan syarat, Persib atau Bhayangakra FC bisa menang Liga 1 2018 di tiga laga terakhir dan berharap Persija dan PSM tak dapat meraih hasil maksimal di sisa pertandingan musim ini. Bhayangkara dan Persib memiliki total 49 poin atau terpaut lima poin dari PSM.

Berikut klasemen sementara Liga 1 2018:

https://www.instagram.com/p/BqZiU-8Dgr4/?utm_source=ig_web_copy_link

Tinggalkan Komentar