Menyapa Bulukumba, Andi Iwan Aras Disambut Antusias Warga

Bulukumba, PANRITA.News – Sorakan hidup Gerindra, hidup Andi Iwan Darmawansyah Aras menggema di wilayah Ballasaraja, Desa Bulo Bulo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba ketika calon legislatif (caleg) DPR-RI tersebut menyambangi posko pemenangannya. Sabtu (16/11/2018) malam.

Ratusan warga dari beberapa dusun terlihat berdatangan untuk foto dan bersalaman kepada caleg Gerindra, nomor urut 1, dapil Sulsel II itu.

Meski dalam kondisi listrik padam dan hanya menggunakan genset untuk bantuan cahaya, warga tetap antusias menyambut pria yang akrab disapa Andi Iwan Aras.

Melihat antusiasme warga tersebut, Andi Iwan Aras terharu dan berterima kasih.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas dukungan dan support warga, khususnya warga di Ballasaraja ini yang sudah menyambut kami,” kata pengurus pusat Partai Gerindra ini.

Dengan membawa semangat calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, Andi Iwan Aras memaparkan niatnya menuju Parlemen Senayan. Sekaligus dalam kegiatan tersebut, ia juga memberi pendidikan politik ke warga.

Sementara, Rahman, salah seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan memang sudah jauh-jauh hari menanti kedatangan sosok Andi Iwan Aras

Menurutnya, Andi Iwan Aras adalah figur muda dan visioner yang dibutuhkan masyarakat untuk mewakili aspirasi.

“Kita semua di sini selalu percaya kalau orang Gerindra itu pasti konsisten dan tegas, seperti pak Prabowo Subianto, makanya kami bersatu dukung beliau,” ujar Rahman.

Selain menyambangi posko pemenangannya di Desa Bulo-Bulo, sebelumnya Andi Iwan Aras juga menyapa masyarakat di kecamatan Ujung Bulu. Di tempat itu dirinya di sambut ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris dan pengurus, serta puluhan masyarakat dan sejumlah tokoh penting di kabupaten Bulukumba.

Untuk diketahui, Andi Iwan Aras saat ini telah mendirikan beberapa posko di berbagai titik di Kabupaten Bulukumba.

Leave a Reply