Mengaku Disebut Pelacur, Via Vallen Menolak Bertemu Jerinx SID

Jakarta, PANRITA.News – Berawal dari lagu yang dibawakan oleh Via berjudul ‘Sunset di Tanah Anarki’ yang dirilis pada 2013 lalu. Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx, dan Via Vallen berseteru dan harus berselisih di ranah publik.

Jerinx beberapa waktu lalu sempat menyebut pedangdut Via Vallen membawakan salah satu lagu SID tanpa izin.

Komentar tersebut akhirnya ramai diperbicangan. Via pun angkat suara mengenai hal itu. Pedangdut berusia 27 tahun itu memberikan klarifikasi lewat keterangan yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Sebagai pembuka, Via Vallen mengaku sebenarnya dia tidak mau mengomentari masalah menyangkut dirinya yang disebabkan oleh orang lain. Sebab, ia tidak mau dianggap sebagai penyanyi yang dikenal karena sensasi.

Namun, Via mengaku harus memberikan klarifikasi terkait dirinya yang dianggap membawakan lagu SID tanpa izin.

“Kali ini saya terpaksa harus ikut angkat bicara karena masalah ini jadi ke mana-mana sehingga membuat orang-orang berpendapat yang salah menurut saya,” kata Via dalam keterangannya, Minggu (11/11).

Dalam klarifikasinya, pelantun lagu ‘Sayang’ itu menyampaikan permintaan maaf apabila Jerinx tidak berkenan jika lagunya dinyanyikan oleh dirinya di atas panggung. Sebelumya, Jerinx menyebut Via memperkaya diri sendiri dan membunuh ruh dari karya tersebut.

“Pertama, dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf kepada pihak mas Jerinx selaku pemilik SID jika memang selama ini tidak berkenan lagunya saya pakai untuk bernyanyi di atas panggung off air dengan irama musik dangdut yang menurut mas merusak ruh dari lagu tersebut,” ucap Via.

Menurut pelantun lagu ‘Meraih Bintang’ itu, ia tidak berniat untuk merusak lagu siapa pun lewat genre musiknya.

“Sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf,” ujarnya.

Via juga membantah bahwa dirinya memperkaya diri sendiri lewat karya orang lain. Selain itu, ia meminta maaf apabila dinilai tidak sopan jika memberikan klarifikasi melalui media sosial, tidak langsung bertemu dengan Jerinx.

Dalam keterangannya, Via merasa keberatan dianggap sebagai ‘pelacur’. Hal itu ia utarakan menanggapi pernyataan dari Jerinx.

“Saya seorang anak perempuan yang dilahirkan oleh perempuan yang luar biasa dengan harapan besar menjadi orang yang suksees, baik dan membanggakan,” kata Via.

“Tapi, di sini Anda bilang bahwa saya enggak ada bedanya sama “F*CKING WH*RE” buat yang enggak tahu artinya apa menururut google artinya adalah “PEL*CUR SIAL*N,” lanjutnya.

Tinggalkan Komentar