Bupati Cup III Kabupaten Barru Resmi Digelar

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru, Suardi Saleh secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola “Bupati Cup III” Kabupaten Barru Tahun 2018. Kegiatan tahunan itu kali ini dipusatkann di Lapangan Majajareng, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Senin (12/11/18).

Untuk diketahui, Turnament Sepak Bola Bupati Cup III diselenggarakan sebagai wadah bagi generasi muda dalam menjalin persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar klub dan meningkatkan kualitas dan sportifitas. Adapun tema yang dalam turnamen kali ini yaitu “Mempererat silaturahim, kekompakan, dan kebersamaan generasi muda menuju Barru lebih baik” .

Hal itu diungkapkan Bupati Barru dalam sambutannya. Suardi mengungkapkan bahwa untuk meraih prestasi dalam bidang Olahraga perlu dibangun sinergitas dengan baik semua pihak yang terkait.

Baginya, olahraga bukan hanya tanggung jawab Koni atau pemerintah Daerah tetapi semua pihak harus bersinergi dan kerja keras di dukung fasilitas Olahraga yang memadai.

“Saya berharap marilah kita menjaga sportivitas dan persaudaraan serta solidaritas dalam pertandingan dan marilah kita bersama tunjukkan kemampuan dan keterampilan dalam pertandingan ini” terangnya.

Adapun prosesi Pembukaan Turnament Sepak Bola Bupati Cup ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Barru. Dalam Pembukaan tersebut turut hadir Kapolres Barru, Ketua Pengadilan, dan sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemkab Barru.

Tinggalkan Komentar