Barakallah, Habis Akad Nikah Terbitlah Tes CPNS

Jakarta, PANRITA.News – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 kali ini memang meninggalkan banyak kesan unik, khususnya dalam lelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD). Mulai dari banyaknya peserta yang tidak lulus karena soal yang terbilang sulit, adanya calo yang tertangkap, hingga adanya peserta yang memiliki jadwal tes bertepatan dengan hari pelaksaan Tes TKD.

Kisah unik pengantin yang mengikuti tes ini ditemukan pada tes SKD CPNS Pemerintah Kota Batam. Pelamar CPNS wanita mengikuti SKD setelah akad nikah.

“Pemerintah Kota Batam,” kata Kasubag Hubungan Media dan Antarlembaga Biro Humas BKN Diah Eka Palupi menjawab pertanyaan instansi pelamar, Sabtu (10/11/2018).

Sang suami juga dengan sigap mengantar sang istri ke tempat tes di UPT BKN Batam. Keduanya tampak masih mengenakan pakaian dan riasan lengkap pernikahan.

Sang pria, masih mengenakan setelan jas hitam. Sedangkan, pasangannya masih lengkap mengenakan riasan dan rambut yang disanggul.

Panitia pelaksana pun dengan cepat melayani proses ujian pelamar CPNS tersebut. Selanjutnya, sang wanita mengikuti SKD dengan peserta lainnya.

 

Tinggalkan Komentar