Miyabi Mengaku Dijebak, Petugas Migrasi Lakukan Hal Ini Pada Dirinya

Jakarta, PANRITA.News – Sebelumnya diberitakan, Maria Ozawa alias Miyabi diperiksa Imigrasi Klas I Denpasar, Selasa (6/11/2018) malam. Pihak imigrasi menerima adanya laporan dari masyarakat sehingga pemeriksaan dilakukan.

Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut hanya pemeriksaan rutin.

“Pemeriksaan rutin. Normatif saja. Ada info masyarakat. Tim Imigrasi turun,” ujarnya dalam detikcom, Rabu, (7/11/2018).

Dia kemudian dipulangkan setelah ternyata tidak ada dokumen yang menyalahi aturan.

Namun, pemeriksaan itu nyatanya menyimpan cerita dibaliknya. Miyabi merasa dijebak oleh pihak imigrasi Denpasar. Ia mengaku, laspornya sempat dibawa kabur sehingga dirinya harus datang ke kantor imigrasi. Ternyata, di sana banyak pegawai yang ingin selfie dengan mantan bintang film panas itu.

“Setelah berbicara selama dua jam di kantor, mereka mencetak beberapa dokumen untuk saya tandatangani. Mereka memberi kembali paspor saya dan mengatakan betapa terkenalnya saya di Indonesia. Setelah itu mereka memintaku untuk berfoto selfie dengan saya,” ujar Miyabi di akun Instagramnya, Rabu (7/11/2018).

“Orang-orang imigrasi mengarang cerita, mengintai dan mengumpulkan informasi. Mereka melacak dan mengambil paspor saya hanya untuk SELFIE DENGAN SAYA!?” lanjutnya kesal.

Tinggalkan Komentar