Masih Mulus dan Lembab, Ini Rahasia Kulit Glowing Luna Maya

Jakarta, PANRITA.News – Barus diakui, di usianya yang ke-35 tahun, aktris Luna Maya masih terlihat cantik dan awet muda. Wajah dan kulitnya terlihat glowing dan bercahaya sekalipun tanpa balutan make up.

Selain itu, belum terlihat noda hitam atau kerutan berarti pada wajah pemeran utama film Suzanna ini.

Ditanya soal kulit cantiknya itu, Luna Maya membeberkan rahasianya. Ia mengaku, kulit sehatnya diperoleh berkat skin care routine yang ia lakukan setiap hari. Selain tiu, ia tak pernah absen menjaga kebersihan kulit.

“Saya cukup sering makeup, hampir setiap hari. Kuncinya sehabis makeup harus dibersihkan semaksimal mungkin,” jelasnya dalam kumparanSTYLE, Selasa, (6/11/2018).

Luna juga mengaku bahwa tak ada yang terlalu istimewa dari rangkaian skin carenya.

“Pagi yang wajib toner dan serum. Saya lagi tergila-gila sama face oil, suka saya campurkan dengan moisturizer agar lebih lembap,” tambahnya.

Layaknya beauty junkie pada umumnya, Luna juga tak luput dari demam Korean sheet mask.

“Saya rajin maskeran biar kulitnya seperti perempuan Korea. Sering pakai sleeping mask yang bisa dibawa tidur semalaman,” bebernya lagi.

Selain krim dokter langganannya, SK-II dan Cle de Peau jadi dua lini skin care kesukaan Luna Maya. Ia juga rutin melakukan vampire facial dan laser di klinik kecantikan untuk meratakan warna kulit.

“Saya tidak pernah tinggalkan sunscreen. Bukan karena takut hitam, tapi takut sama dark spot yang mulai muncul,” ujarnya sambil tertawa.

Untuk menghidrasi kulit, Luna mengaku rutin minum air kelapa, jus buah dan sayuran, serta vitamin setiap pagi. Ia percaya bahwa nutrisi tak hanya berasal dari skin care, tapi juga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

“Cukup tidur sama olahraga itu penting banget. Rajin minum air putih!” tutupnya.

Sumber: Kumparan.com

Leave a Reply