Pengakuan Mengejutkan Awkarin soal ‘Image’ Nakalnya

Awkarin (Foto: Viva)

Awkarin (Foto: Viva)

Makassar, PANRITA.News – Awkarin dikenal sebagai selebgram dan juga YouTuber. Ia memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram. Awkarin banyak memiliki penggemar tetapi banyak juga yang membencinya. Terlebih lagi, selama ini, Awkarin terkenal dengan image-nya sebagai wanita nakal dan liar.

Terkait soal image-nya yang membuat ia sering dihujat tersebut, Awkarin membuat pengakuan yang mengejutkan. Hal itu diungkapkan Awkarin dalam sebuah video khusus yang dibuatnya, dan diposting di akun YouTube miliknya.

Dalam video itu, banyak hal yang dibahas Awkarin. Mulai dari soal ia yang ingin meninggalkan Instagram hingga kisah masa lalunya. Namun, dari itu semua, Awkarin juga membahas soal citra nakal yang melekat pada dirinya. Ia pun menceritakan soal asal usulnya.

“Dulu aku bertingkah seperti bad girl. Itulah imej yang dibuat oleh manajeman aku. Itu yang dibuat supaya kalian melihat aku seperti bad girl,” katanya dalam video.

Ia mengaku memang tak pikir panjang saat menandatangani kontrak dengan manajemannya tersebut. Ia pun hanya bisa pasrah saat citra itu melekat padanya dan mendapatkan cacian.

“Aku dipaksa melakukan hal-hal yang enggak aku mau. Aku disuruh ngerap, aku enggak bisa back off karena aku sudah tanda tangan kontrak, ada sanksi yang berlaku,” katanya.

Dari situlah ia pun melakukan hal yang katanya tak ia suka dan membuatnya terlihat jelek di mata masyarakat. Oleh karena itu, saat ia memutuskan untuk kembali menjadi dirinya sendiri.

“Enggak ada yang berubah. Gue terlihat buruk karena dipaksa,” katanya. Ia menambahkan bahwa ingin berubah dari imej lama yang bukanlah dirinya yang sesungguhnya.

Sumber: Viva |

Tinggalkan Komentar