Atlet Porda Barru Terima Bonus dari Bupati

Penerimaan dan Ramah Tamah Atlet Porda Barru bersama Pemkab Barru

Penerimaan dan Ramah Tamah Atlet Porda Barru bersama Pemkab Barru

Barru, PANRITA.News – Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI Sulawesi Selatan 2018 yang lalu bertempat di Pinrang, Atlet utusan Kabpaten Barru berhasil menyabet juara yakni sebanyak 34 orang.

Bupati Barru, Suardi Saleh, bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Hasnah Syam gelar ramah tamah sekaligus menyerahkan bonus kepada para atlet Porda XVI Sulse di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru, Selasa (23/10/18).

Suardi Saleh mengatakan bahwa pemberian bonus ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten bersama pengurus Koni Kab. Barru sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan dalam memberikan hasil terbaik untuk Kab. Barru.

“Terima kasih atas kerja keras dan pengorbanan kalian. Kalian sudah memberikan inspirasi kepada masyarakat Kab. Barru tentang sikap pantang menyerah dan sportivitas olahraga baik saat meraih kemenangan maupun belum meraih kemenangan,” tutur Bupati Barru.

sebanyak 34 orang menerima bonus masing-masing 10 juta, j juta, 1,5 juta, 1 juta hingga 500 ribu rupiah.

“Masing-masing peraih medali emas akan mendapatkan 10 juta, peraih Perak 5 juta dan peraih perunggu 3 juta. Sementara untuk cabor peraih medali emas mendapatkan 1,5 juta/medali, perak 1 juta dan perunggu 500 ribu” sebutnya.

Lebih lanjut Bupati Barru sampaikan bahwa Barru berada pada urutan kesebelas dengan perolehan 12 emas, 10 perak dan delapan perunggu merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dari beberapa Kabupaten/Kota yang ikut pada porda XVI yang lalu.

Tinggalkan Komentar