Melakoni Peran Sepasang Kekasih, Reline dan Refal Kerap Reading Berdua

Jakarta, PANRITA.News – Artis cantik Raline Shah kembali tampil di sebuah film layar lebar. Kali ini dia beradu akting dengan aktor muda, Refal Hady. Film garapan Ody. C Harahap ini bergenre komedi dan merupakan film komedi pertama yang dibintangi Raline.

Film yang berjudul Orang Kaya Baru tersebut akan tayang tahun 2019. Dimana keduanya dipasangkan sebagai pasangan kekasih. Walau diketahui Reline terpaut 10 tahun lebih tua dari Refal.

Menariknya, keduanya justru membangun kedekatan dengan cara mereka sendiri. Reline dan Refal kerap melakukan reading berdua di luar jadwal produksi.

“Reading banyak sendiri dan one on one sama Refal Hady. Kita proses reading di luar dari produksi, aku sama dia aja di rumahku,” kata Raline usai konferensi pers di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, (17/10/2018).

Dalam laman VIVA, Refal mengaku berlatih dengan acting coach yang sama. Menurut pengakuannya, dia dan Raline sering jalan bareng membicarakan script film sebelum proses syuting dimulai.

“Sebelum dapat acting coach, kita juga ngobrol, suka jalan. Walaupun Raline padat banget jadwalnya, tetap bisa sempatin. Bareng manajer gue juga, ngobrol banyak untuk script-nya ini mau dibawa kemana,” ungkap Refal.

Proses syuting tersebut membuat Raline mengaku kagum dengan sosok Refal yang lucu di kehidupan sehari-hari.

“Seperti aku sama Refal enggak pernah berhenti ketawa. Pas syuting enggak bisa serius malah pas akting kita jadi serius. Pas cut ngakak, semua ngelucu. Banyak momen yang enggak bisa terlupakan,” ungkap Raline Shah.

Dalam film Orang Kaya Baru ini juga, nama-nama beken lain seperti Lukman Sardi, Cut Mini serta Derby Romero akan berbagi peran dalam film ditulis oleh Joko Anwar. Orang Kaya Baru ini berkisah tentang kehidupan keluarga tiga orang anak yang sederhana mendadak kaya raya karena warisan setelah ayah mereka meninggal.

Tinggalkan Komentar