Terlibat Perkelahian, Arda Turan Terancam Hukuman 12,5 Tahun Penjara

Jakarta, PANRITA.News – Kabar miring datang dari pemain pinjaman Barcelona, Arda Turan. Pemain asal Turki ini terancam hukuman kurungan penjara selama 12,5 tahun karena berkelahi dengan penyanyi pop Turki, Berkay Sahin di klub malam di Istanbul, Kamis (11/10).

Jaksa penuntut di Turki pada Senin (15/10) menuntut Turan dengan pelecehan seksual, kepemilikan senjata tanpa izin, dan menyebabkan cedera yang disengaja sehingga layak diganjar hukuman 12,5 tahun penjara.

Beberapa laporan menyebutkan perkelahian di klub malam itu menyebabkan hidung Berkay patah. Pasca perkelahian tersebut, Turan kemudian dikabarkan mengunjungi ke rumah sakit tempat penyanyi itu dirawat sambil memegang pistol lalu memohon untuk ditembak dan dimaafkan.

Laman CNN Indonesia dari Sportbible, insiden itu bermula ketika Berkay bersama istrinya, Ozlem Ada Berkay, berada di sebuah klub malam. Ozlem mengatakan kepada surat kabar Haberturk, bahwa Turan membuat pernyataan sugestif kepadanya. Pemain 31 tahun itu kemudian melancarkan serangan terhadap suaminya.

Di pihak lain, Turan membantah tuduhan tersebut. Mantan pemain Atletico Madrid itu juga menolak dugaan yang menyatakan dirinya menembakkan peluru dari pistolnya selepas meninggalkan rumah sakit di Istanbul.

“Saya ingin membuat pernyataan tentang berita di koran. Ada argumen pada hari libur di tempat saya pergi dengan teman-teman, tetapi alasannya bukan tentang kehormatan dan kesucian seperti yang dilaporkan. Tidak mungkin seperti itu,” ungkap Turan melalui akun Instagram miliknya.

Pemberitaan lain seperti lansiran The Sun, perkelahian bermula karena Turan berusaha mendekati Ozlem, istri Berkay. Selain masalah  tersebut, Turan juga sempat mendapat hukuman larangan bermain selama 16 pertandingan karena menyerang ofisial laga saat melawan Sivasspor.

Tinggalkan Komentar