Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Barru Gelar Musyawarah Cabang

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Barru Gelar Musyawarah Cabang

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Barru Gelar Musyawarah Cabang

Barru, PANRITA.News – Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Barru menggelar Musyawarah Cabang, dengan tema “Memantapkan Eksistensi gerakakan Pramuka untuk Mewujudkan Satu Bumi Pertiwi, Satu Janji, Komitmen dan Satu Aksi dalam Meningkatkan Budi Pekerti Anak Bangsa.

Bupati Barru, Suardi Saleh secara resmi membuka Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Barru di Ruang Pola Colliq Pujie, Sabtu (06/10/18).

Dalam sambutannya ia mengemukakan terkait dengan dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Cabang pada hari ini, perlu disadari bersama bahwa kegiatan ini menjadi salah satu bagian dari upaya untuk lebih meningkatkan laju pembinaan program-program kerja serta pengembangan Kepramukaan di Kabupaten Barru.

“Mudah-mudahan dengan berlandaskan semangat kebersamaan kita akan dapat senantiasa melangkah seiring sejalan dengan memajukan masyarakat dan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” Ucapnya.

Turut Hadir Forkopimda, Anggota Mabicab, Ketua Mabiran, Korps Pelatih, Para Andalan Cabang dan Andalan Ranting pada kegiatan Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Barru ini.

Tinggalkan Komentar