Bupati Barru Hadiri Lomba Motor Taxi Gabah Pemuda Lapasu

Bupati Barru menghadiri Lomba Motor Taxi Gabah

Bupati Barru menghadiri Lomba Motor Taxi Gabah

Barru, PANRITA.News – Pemuda Lapasu Menggelar Lomba Taxi Gabah di Bulu Dua Desa Balusu, Sabtu (06/10/18).

Bupati Barru, Suardi Saleh didampingi Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam hadir membuka kegiatan tersebut.

Ia menyampaikan bahwa atas nama pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh anak-anak muda ditempat ini khususnya lomba motor taxi gabah dalam rangka selesainya panen, berarti ini tanda kesyukuran kita kepada Allah SWT atas panen gabah kita berhasil yang kedua ditunjukan untuk kebun mempererat silaturahmi.

“Pemerintah Kab. Barru selalu memberikan support terhadap kegiatan-kegiatan kekeluargaan karena kita paham bahwa kegiatan kekeluargaan sangat dibutuhkan untuk selalu menjaga silaturrahmi antara sesame,” ucapnya.

Lebih lanjut ia berharap pada kegiatan ini para pemuda menumbuhkan semangat kekeluargaan dan bertanding dengan sportif.

“Nilai dari pada acara ini luar biasa paling tidak kita bisa mengangkat harkat dan gengsi taxi gabah sehingga kita berharap bahwa anak-anak kita punya semangat,punya kebanggaan mengendarai taxi gabah ini, selamat bertanding dan jaga sportifitas,” lanjutnya.

Ketua panitia kegiatan, Ahmad Rijal mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak bupati bersama ketua TP PKK Kab.barru, dan juga rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara acara ini dan semua rekan yang membantu, dan harapan kami adalah sebagai ajang silaturahim antara kita semua yang Insya Allah akan berlangsung selama dua hari dapat berjalan dengan baik.

Tinggalkan Komentar