Pemuda Bontolohe Bulukumba Galang Dana untuk Korban Gempa Sulteng

Pemuda Bontolohe Bulukumba Galang Dana untuk Korban Gempa Sulteng

Pemuda Bontolohe Bulukumba Galang Dana untuk Korban Gempa Sulteng

Bulukumba, PANRITA.News – Tokoh pemuda di Desa Bontolohe, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Lili Hartono menjadi penggerak utama dalam menggalang bantuan bagi korban bencana alam di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Mantan Ketua HMI Cabang Bulukumba itu, mengetuk hati masyarakat Desa Bontolohe untuk meringankan beban warga Sulteng yang menjadi korban bencana.

“Alhamdulilah animo warga di Bontolohe luar biasa. Masyarakat ramai-ramai menyalurkan bantuan mulai dari pakaian dan sembako. Ini menjadi bukti kalau kita semua masih peduli dengan sesama, kita harus bisa merasakan apa yang di rasakan saudara kita disana,” kata Lili saat dikonfirmasi, Jumat (5/10/2018).

Lili menambahkan, bahwa setelah bantuan warga Desa Bontolohe terkumpul, ia bersama para anak muda yang menjadi penggerak, akan melakukan komunikasi ke pihak yang bisa mengantarkan langsung bantuan tersebut.

“Kalau memang memungkinkan, saya bersama anak-anak muda Desa Bontolohe akan mengantar langsung bantuan yang sudah terkumpul,” tuturnya.

“Tetapi kalau tidak memungkinkan, kita akan komunikasi ke pihak-pihak yang punya otoritas mengirimkan bantuan tersebut,” tambah pria yang berlatar belakang pengusaha itu.

Leave a Reply