Madani Society: Terima Kasih Komandan, Selamat Datang Prof Andalan

100 Hari Kedepan, NA Fokus Benahi Birokrasi dan Pelayanan Publik

Maros, PANRITA.News – Presiden RI Joko Widodo telah melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2018 – 2023, H.M Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman di Istana Negara, Rabu (5/9/2018).

“Tentunya Hal ini perlu kita syukuri karena proses demokrasi di Sulawesi Selatan berjalan dengan lancar dan aman. Seluruh element Masyarakat Sulawesi Selatan tentunya banyak menaruh harapan besar terhadap bapak Gubernur,” ujar Sekertaris Madani Society Institute Kabupaten Maros,┬áBasaria Rahayu.

“Selamat datang Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Semoga pengabdian Bapak menjadi kebanggaan masyarakat,” lanjut Ayu, sapaan akrab┬áBasaria Rahayu.

Labih lanjut, Ayu tak lupa mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang.

“Tentunya, Ucapan Terimakasih juga Yang sebesar-besarnya Buat Bapak Syahrul Yasin Limpo dan Bapak Agus Arifin Nu’mang yamg telah menahkodai sulawesi selatan selama fua periode. Selamat melanjutkan perjuangan,” Tutur Ayu.

Tinggalkan Komentar