Rudi Hartono Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

Rudi Hartono Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

Maros, PANRITA.News – Pemuda adalah harapan bangsa, mereka kedepan yang akan menjadi pelanjut untuk keberlangsungan berbangsa dan bernegara. Untuk itu pemuda harus sudah mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menjadi generasi pelanjut.

Dalam proses perkembangan SDM yang dilakukan oleh pemuda tentunya ada saja hal-hal yang harus dihindari, Utamanya adalah Narkoba.

“Tentu hal ini yang akan merusak generasi bangsa. Untuk itu mari kita segenap generasi muda, untuk menyatakan ‘Perang Terhadap Narkoba’,” Tutur Rudihartono pada saat menjadi narasumber di sosialisasi Dampak Penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan Oleh KKN Reguler Universitas Hasanuddin Gel. 99 di Maros, Kamis (15/8/2018).

Ditempat terpisah Syahril Boby Areif (Om Boby) selaku ketua Gerakan Taruna Anti Narkoba (GERTAK) Kabupaten Maros menyampaikan bahwa Kita Harus bersama-sama dalam memerangi yang namanya Narkoba.

“Kerjasama itu sangat penting, baik kelurga, lingkungan sekolah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan pemerintajmh dan seluruh element masyarakat sangat dibutuhkan dalam bekerjasama untuk mencegah dan penanggulangan Narkoba. Mari kita “KATAKAN TIDAK” Pada Narkoba,” Imbaunya.

Leave a Reply