4 Kandidat Ketua Badko HMI Sulselbar Resmi Mendaftar

Makassar, PANRITA.News – Empat kandidat ketua Badko Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Sulselbar resmi mendaftar di sekretariat Badko HMI Sulselbar, jalan Tamalate Makassar, Jumat (3/8/2018) malam.

Pendaftaran para kandidat ketua Badko masing-masing diantar oleh tim dan pendukung para bakal calon ketua umum, diterima langsung Steering Committe (SC) Musda VI Badko HMI Sulselbar.

Ketua Badko HMI Sulselbar, Taufiq Husaini mengungkapkan ada empat kandidat yang mendaftar di hari terakhir malam tadi. Keempat kandidat ketua Badko HMI Sulselbar membawa dukungan rekomendasi dari berbagai Cabang.

“Ada empat kandidat yang mendaftar malam ini. Mereka semua membawa dukungan dari cabang untuk maju di Musda Badko HMI Sulselbar,” Kata Taufiq.

Kandidat yang akan bersaing pada Musda VI Badko HMI Sulselbar yakni, Bohari, Awal Yanto, Lanyalla Suarno dan Hartono Tasir.

Diketahui, salah satu persyaratan kandidat ketua Badko HMI Sulsebar yang ditetapkan SC adalah mengantongi minimal tiga rekomendasi HMI Cabang penuh di bawah naungan Badko HMI Sulselbar.

Namun berkas rekomendasi para kandidat akan diverifikasi terlebih dahulu sebelum nantinya para kandidat ditetapkan sebagai calon yang berhak maju di Musda VI Badko HMI Sulselbar yang akan digelar di Bira, Kabupaten Bulukumba. (**)

Tinggalkan Komentar