Live Streaming Piala Dunia 2018: Kroasia vs Nigeria

kroasia vs nigeria

Makassar, PANRITA.News Untuk kali pertama sepanjang sejarah, pertemuan antara Kroasia vs Nigeria dalam laga Grup D Piala Dunia 2018 merupakan pertemuan perdana kedua negara ini. Pertandingan nanti diprediksi menarik karena kedua tim memiliki talenta-talenta yang hebat.

Kroasia dan Nigeria menjadi tim kuda hitam pada Piala Dunia 2018. Negara tersebut berada di klub yang cukup ketat bersama Argentina dan Islandia.

Kroasia akan dipimpin duet Real Madrid – Barcelona, yaitu Luka Modric dan Ivan Rakitic. Kedua pemain tersebut sukses mengantarkan klubnya masing-masing meraih gelar pada musim 2017-18. Modric menjuarai Liga Champions, sedangkan Rakitic menjuarai La Liga.

Keduanya akan menjadi pengatur ritme permainan Kroasia pada Piala Dunia 2018. Selain itu, mereka masih memiliki Mario Mandzukic yang juga mengantarkan Juventus meraih Scudetto Serie A.

Kehadiran para pemain tersebut menjadikan Kroasia sebagai favorit pada laga antara kedua negara tersebut, namun Nigeria tidak bisa dianggap remeh. Tim berjuluk Super Eagles tersebut memiliki sejumlah pemain yang memiliki kualitas hebat.

Nigeria akan diperkuat sejumlah nama beken, di antaranya adalah Alex Iwobi, Victor Moses dan John Obi Mikel. Para pemain tersebut menunjukkan penampilan yang prima bersama klubnya masing-masing.

Nigeria juga masih memiliki Odion Ighalo yang pernah tampil hebat di Premier League bersama Watford. Selain itu, ada Kelechi Iheanacho yang membela Leicester City.

Kehadiran para pemain tersebut membuat laga melawan Kroasia semakin menarik. Kedua negara akan meraba kekuatannya lawannya sebelum tampil habis-habisan untuk menjadi pemenang laga pada Piala Dunia 2018.

Link Live Streaming Piala Dunia 2018: Kroasia vs Nigeria

Saksikan Live Streaming Piala Dunia 2018: Kroasia vs Nigeria mulai pukul 02.00 WIB melalui link berikut ini:

LINK 1

LINK 2

LINK 3

Prakiraan Susunan Pemain Kroasia vs Nigeria

Kroasia: Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Domagoj Vida, Dejan Lovren, Ivan Strinic; Luka Modric, Ivan Rakitic; Ivan Perisic, Andrej Kramaric, Ante Rebic; Mario Mandzukic

Pelatih: Zlatko Dalic

Nigeria: Francis Uzoho; Brian Idowu, Shehu Abdullahi, Kenneth Omeruo, William Troost-Ekong; Wilfried Ndidi, Oghenekaro Etebo, Victor Moses, Alex Iwobi, John Obi Mikel; Odion Ighalo

Pelatih: Gemot Rohr

Editor: Aswin
Sumber: Bola.com

Tinggalkan Komentar