KOMPASNA Gelar Tudang Sipulung dan Buka Puasa Bersama

kompasna

Gowa, PANRITA.News – Dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1439 H, Komunitas Pemerhati Anak Bangsa Indonesia (KOMPASNA) mengadakan acara tudang sipulung dan buka bersama dengan pejuang bilik negeri, Rabu (6/6/2018) di BTN Saumata Indah Gowa.

Dihadiri kurang lebih 30 peserta, acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama relawan dan penetapan team work sekolah bilik negeri sebagai nahkoda baru serta sebagai ajang temu kangen sesama kakak pejuang bilik negeri.

CEO KOMPASNA, Qadry Paolai mengungkapkan pentingnya kooordinasi dan komunikasi sesama relawan baik dalam tim kerja maupun kakak pejuang yang lain. Selain itu juga ia menambahkan bagaimana proses perjalanan awal sekolah bilik negeri ini dirintis, sebagai suplemen spirit buat team work sekolah bilik negeri yang baru yang dinahkodai oleh Lutfi Idris, mahasiswa arsitektur UIN Alauddin Makassar selaku kepala suku sekolah bilik negeri.

Acara buka bersama  turut dihadiri oleh Komisi Sosial Kemasyarakatan KOMPASNA, Erwin Elwahid yang merupakan salah satu founder dari sekolah bilik negeri.

“Kita akan mendukung setiap kegiatan team work baik ketika terjun ke lokasi maupun dalam peningkatan kapasitas,” kata Erwin.

Ia juga menambahkan agar team work sekolah bilik negeri tetap konsisten mengawal perkembangan sekolah pelosok (sekolah bilik negeri). Dengan konsep santai diisi dengan sharing-sharing sesama relawan pejuang bilik negeri terkait pengalaman-pengalaman mereka ketika terjun ke lokasi.(*)

Editor: Aswin

Tinggalkan Komentar