PP IPMIL Apresiasi Pemda Luwu Tangani Wisata Air Terjun Riwang Selatan

Luwu, PANRITA.News – Wisata alam air terjun Riwang Selatan merupakan ikon baru bagi di kalangan masyarakat kabupaten Luwu.

Objek wisata yang terletak di Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan saat ini juga menjadi pusat perhatian pemerintah. Hal tersebut terlihat dari sejumlah pembangunan di kawasan wisata ini.

Air Terjun Riwang Selatan
Air Terjun Riwang Selatan, Kabupaten Luwu

Perkembangan objek wisata alam ini turut juga dipantau oleh putra daerah Keppe Larompong dari awal hingga saat ini. Adalah Asdar Tahirman salah satu Pengurus Pusat IPMIL mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pariwisata Kabupaten Luwu yang turut andil dalam pembangunan objek wisata alam ini.

“Pemerintah daerah sangat serius dalam membangun objek wisata alam air terjun Riwang Selatan. Seperti pembangunan mandi, cuci dan kakus (MCK) serta membuka jalur baru menuju titik utama air terjun Riwang Selatan.” ungkap mahasiswa aktif FIK UNM saat dihubungi via Whatsapp, Senin (21/5/2018).

Lebih lanjut, Mantan sekjend FIK UNM ini berharap agar objek wisata alam air terjun Riwang Selatan semakin maju dengan bantuan pemerintah daerah dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dan pelestarian wisata alam.

Penulis: Ramli Tamrin
Editor: Aswin

Tinggalkan Komentar