Peduli Kemanusiaan, Polrestabes Makassar Gelar Donor Darah

Makassar, PANRITA.News – Puluhan anggota Polrestabes Makassar mengikuti kegiatan donor darah kemanusiaan yang dipimpin langsung Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Effendi, S.Ik, S.H, M.H di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar, Jumat (26/01/2018).

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Sulawesi Selatan dilakukan untuk membantu menyumbangkan darahnya bagi sesama yang membutuhkan.

Kapolrestabes Makassar menjelaskan kegiatan ini merupakan suatu kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Polrestabes Makassar bekerjasama dengan pihak PMI Sulawesi Selatan. Diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi dan berbagi berkat kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Di tempat yang sama, Kaurkes Polrestabes Makassar Dr. Ria Chaerani menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen pimpinan Polrestabes Makassar untuk membantu stok kebutuhan darah masyarakat yang rutin dilaksankan per 3 bulan untuk kemanusiaan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolrestabes Makassar AKBP C.F Hotman Sirait, S.Ik, Kabag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Bambang Sugiarto, S.H, M.H, Kabag Ren Polrestabes Makassar AKBP Suswati Mulking, S.E, M.M, Para Pejabat Utama Polrestabes Makassar, beserta Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar, dan seluruh Personil Polrestabes Makassar. (Polrestabesmks)

Tinggalkan Komentar