Giggs: Kehadiran Sanchez di MU akan Pusingkan Mourinho

Manchester, PANRITA.News – Legenda Manchester United Ryan Giggs mengomentari kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford. Menurut Giggs, kehadiran Sanchez di MU membuat rekan setimnya akan berbenah dan akan memusingkan Mourinho dalam arti positif.

Manajer timnas Wales ini melihat Iblis Merah baru membeli salah satu bintang Liga Primer. Ia berpendapat, situasinya mirip ketika United menghadirkan Robin van Persie pada 2012 lalu. Kebetulan dua-duanya berasal dari Arsenal.

“Mereka (United) mendapatkan superstar siap pakai. Saat pemain top masuk, orang-orang di sekitar meningkatkan level mereka. Akan ada beberapa keputusan sulit bagi Jose Mourinho,” kata sosok berbaju Iblis Merah dalam 963 laga ini dikutip dari Four Four Two, Selasa (23/1/2018).

Giggs menilai hadirnya Sanchez mengangkat mental United di Liga Champions. Pemilik Stadion Old Trafford tampak lebih kuat di kompetisi terelite Benua Biru. “Itu adalah bonus tambahan,” ujar pelatih 44 tahun ini.

Giggs juga kecewa karier Henrikh Miktaryan di Iblis Merah tidak berjalan baik. Pada awal kedatangan, ia sempat berharap kapten tim nasional Armenia itu bakal sehebat Juan Sebastian Veron. Mikhtaryan dilepas United ke the Gunners sebagai bagian dari pertukaran dengan Sanchez.

“Mungkin dia akan berhasil di Arsenal. Saya kurang tahu siapa yang lebih diuntungkan dari pertukaran ini, tapi Sanchez telah mencetak lebih banyak gol dan assist di Liga dibandingkan (Miktaryan),” tutur pemilik 13 gelar Liga Inggris ini.

Tinggalkan Komentar