NA Terjaring OTT, Syahrul Warning OPD

Makassar, PANRITA.News - Awal Tahun 2018, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengumpulkan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (2/1/2018).Dalam rapat koordinasi tersebut, Gubernur dua periode ini meluapkan kekecewaannya. Pasalnya, penghargaan yang diraih pemerintah provinsi selama ini, tercederai atas ulah oknum pejabat eselon III Provinsi Sulawesi Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala UPTD Balai Pelayanan Logistik Perdagangan dari Dinas Perdagangan Sulsel, Nur Azikin (NA) terjaring OTT (Operasi Tangkap Tangan) oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel.

“Apa yang kita raih selama ini ternodai oleh orang yang cuma mengejar harta, dan saya harap ini introspeksi diri kita. Dia tidak tahu bagaimana sulitnya kita meraih prestasi tersebut,” Tegas Syahrul dengan suara lantang.Syahrul juga meminta kepada semua bawahannya, agar tidak mencoba melakukan sesuatu hal yang menyimpang. jika menginginkan Sulsel menjadi Provinsi Terbaik di bangsa ini.“Siapa coba tidak marah, ketika kita telah meraih penghargaan, ada oknum yang kena OTT, ” Tegas Syahrul Yasin Limpo.Bahkan sebagai Gubernur, dirinya sering menyampaikan dan menginstruksikan kepada semua jajaran pemerintahan provinsi Sulawesi Selatan untuk tidak melakukan tindakan Korupsi.“Jangan sekali-kali melawan hukum! Jadi pejabat, kalian harusnya jadi rahmat bagi Negara, bagi rakyat, tidak boleh ada korupsi-korupsi,” tegasnya.Atas peristiwa tersebut, dirinya berharap ke depan, para Pejabat dan Staf Pemerintahan Provinsi bekerja lebih baik dan ikhlas lagi. Agar apa yang jadi impian bisa terwujud, tanpa ada korupsi-korupsi.“Saya mau di sisa jabatan saya bersama pak Agus berakhir dengan hebat, agar kepala kita bisa tegak kedepan,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Makassar, PANRITA.News – Awal Tahun 2018, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengumpulkan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (2/1/2018).

Dalam rapat koordinasi tersebut, Gubernur dua periode ini meluapkan kekecewaannya. Pasalnya, penghargaan yang diraih pemerintah provinsi selama ini, tercederai atas ulah oknum pejabat eselon III Provinsi Sulawesi Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala UPTD Balai Pelayanan Logistik Perdagangan dari Dinas Perdagangan Sulsel, Nur Azikin (NA) terjaring OTT (Operasi Tangkap Tangan) oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel.

“Apa yang kita raih selama ini ternodai oleh orang yang cuma mengejar harta, dan saya harap ini introspeksi diri kita. Dia tidak tahu bagaimana sulitnya kita meraih prestasi tersebut,” Tegas Syahrul dengan suara lantang.

Syahrul juga meminta kepada semua bawahannya, agar tidak mencoba melakukan sesuatu hal yang menyimpang. jika menginginkan Sulsel menjadi Provinsi Terbaik di bangsa ini.

“Siapa coba tidak marah, ketika kita telah meraih penghargaan, ada oknum yang kena OTT, ” Tegas Syahrul Yasin Limpo.

Bahkan sebagai Gubernur, dirinya sering menyampaikan dan menginstruksikan kepada semua jajaran pemerintahan provinsi Sulawesi Selatan untuk tidak melakukan tindakan Korupsi.

“Jangan sekali-kali melawan hukum! Jadi pejabat, kalian harusnya jadi rahmat bagi Negara, bagi rakyat, tidak boleh ada korupsi-korupsi,” tegasnya.

Atas peristiwa tersebut, dirinya berharap ke depan, para Pejabat dan Staf Pemerintahan Provinsi bekerja lebih baik dan ikhlas lagi. Agar apa yang jadi impian bisa terwujud, tanpa ada korupsi-korupsi.

“Saya mau di sisa jabatan saya bersama pak Agus berakhir dengan hebat, agar kepala kita bisa tegak kedepan,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Tinggalkan Komentar