Ombudsman Sulsel Gelar ‘Health and Fun Tanpa Maladministrasi’

Makassar, PANRITA.News – Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan ‘Health and Fun Tanpa Maladministrasi’ pada minggu 24/12/17 di Taman Pakui Sayang.

Health and Fun Tanpa Maladministrasi diawali dengan senam bersama yang dimulai pada pukul 06.00 dan dihadiri oleh ratusan warga kota Makassar.

Health and fun
Suasana Senam ‘Health and Fun Tanpa Maladministrasi’ Ombudsman Sulsel diikuti ratusan warga kota Makassar

BACA JUGATingkatkan Pengawasan Pelayanan Publik, Ombudsman Sulsel Libatkan Elemen Pemuda

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan tugas, fungsi , dan wewenang ORI serta apa yang harus dilakukan masyarakat jika menemukan atau mengalami langsung tindakan atau perbuatan Maladministrasi pada instansi penyelenggara pelayanan publik.

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Sulawesi Selatan, Subhan Djoer dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat harus aktif dan berani melaporkan segala tindakan penyelenggara pelayanan publik yang menyimpang.

BACA JUGA: Awasi Pelayan Publik, Ombudsman Libatkan Masyarakat

“Jadi kami hadir disini untuk bersosialisasi dan memberikan pemahaman sekaligus mengajak masyarakat untuk terlibat dalam pengawasan dan pencegahan terjadinya praktik-praktik Maladministrasi dalam pelayanan publik.” Ujarnya Subhan.

Intinya masyarakat tidak boleh lagi takut untuk melaporkan perilaku-perilaku menyimpang yang dialami dalam proses pelayanan publik dan Ombudsman akan konsisten untuk menindaklanjuti setiap aduan atau laporan masyarakat, itu komitmen kami.

Leave a Reply