PB IKAMI Sulsel Minta W Super Club Makassar Ditutup Permanen

Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Andi In'amul Hasan.

Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Andi In'amul Hasan.

Jakarta, – Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI SULSEL) mengapresiasi Kapolrestabes Makassar yang telah memerintahkan untuk menutup sementara W Super Club Makassar milik Hotman Paris.

Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Andi In’amul Hasan berterima kasih kepada Polrestabes Kota Makassar yang telah mendengar aspirasi masyarakat yang tidak setuju adanya tempat hiburan malam (THM) tersebut.

Namun demikian, PB Ikami Sulsel meminta agar W Super Club Makassar ditutup secara permanen dan dicabut izinnya agar tidak beroperasi di Makassar.

Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Andi In’amul Hasan menegaskan jika Ikami Sulsel menuntut agar W Super Club Makassar yang meresahkan masyarakat agar ditutup permanen.

“Sudah jelas bahwa masyarakat Makassar tidak setuju kehadiran W Super Club di Makassar, oleh karen itu tempat tersebut harus ditutup permanen dan dicabut izinnya,” ujar Andi In’amul Hasan, Sabtu (1/6/2024).

Andi In’amul Hasan, mengungkapkan kehadiran W Super Club dapat merusak akhlak dan moralitas masyarakat serta bertentangan dengan norma dan budaya di Sulsel.

“Kehadiran W Super Club dapat merusak moralitas apalagi lokasinya tidak jauh dari Masjid 99 Kubah yang menjadi Icon Kota Makassar. Kita tetap harus menghormati norma-norma budaya dan adat istiadat yang ada di masyarakat kita,” pungkasnya.

“Penutupan dan Beroperasinya W Super Club Makassar harus sama sama di pantau dengan fokus jangan sampai pada saat Isu redam Super W Club Kembali beroperasi dengan Lancar,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar