Prof Zudan Didesak Mundur, Warakaf: Biarkan Dulu Bekerja untuk Sulsel

Muhammad Warakaf.

Muhammad Warakaf.

Makassar, – PANRITA.News – Prof Zudan Arif Fakrulloh sudah aktif menjalankan tugasnya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) sejak dilantik beberapa hari lalu.

Sejumlah kelompok masyarakat dan Pemuda menyambut hangat dan mendukung Prof Zudan untuk melayani masyarakat Sulawesi Selatan.

Kendati demikian, Ada kabar yang beredar bahwa sejumlah eleman masyarakat Sulsel juga tak menerima atas keputusan pengangkatan Prof Zudan Arif sebagai Pj Gubernur Sulsel yang baru.

Hal ini disebut-sebut imbas dari pengalaman Prof Zudan Arif kala menjabat Pj Gubernur Sulbar.

Alhasil, sejumlah masyarakat berdasarkan informasi yang beredar bakal menggelar aksi dengan tuntutan utama meminta Prof Zudan Arif mundur sebagai Pj Gubernur Sulsel

Namun, Salah satu tokoh pemuda Sulsel, Muhammad Warakaf menyangkal hal tersebut.

Menurut Warakaf, Prof Zudan sudah menunjukkan kinerja yang maksimal selama menjabat di Sulawesi Barat, dan saat ini kita nantikan kinerja beliau untuk Sulawesi Selatan.

“Prof Zudah sudah terbukti memimpin Sulbar dan saatnya kita memberikan kesempatan kepada Beliau untuk melayani Masyarakat Sulsel, dan Kita tunggu hasilnya” ujarnya.

Muhammad Warakaf pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Prof Zudan untuk bersama-sama mengembangkan pendidikan, kesehatan, dan sumber daya manusia, yang menjadi inti dari kerja pemerintah.

“Mari kita beri kesempatan kepada Prof Zudan untuk bekerja, jangan sampai ada permainan-permainan politik, intrik-intrik politik,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar