Bupati Basli Ali Resmikan Rumah Jabatan Kajari Kepulauan Selayar

Selayar, PANRITA.News – Bupati H. Muh. Basli Ali meresmikan Rumah Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (05/02/2024).

Persemian ditandai pengguntingan pita oleh Bupati Basli Ali didampingi Kajari Hendra Syarbaini, turut hadir menyaksikan Wabup Saiful Arif, Ketua DPRD, Mappaturu, Sekda serta Unsur Pimpinan Perangkat Daerah.

Basli Ali mengatakan pembangunan Rumah Jabatan Kajari adalah Dana Hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan merupakan bentuk sinergi dan kekompakan yang terjalin dengan baik antara Pemkab dan Forkopimda salah satunya Kejari.

Dirinya pun berharap dengan kehadiran Rujab ini akan menambah dan memberikan semangat baru bagi jajaran Kejaksaan dalam melaksanakan pengabdiannya terhadap daerah terkhusus kepada masyarakat Kepulauan Selayar.

Sebelumnya Kajari Hendra Syarbaini mengucap syukur dan, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Pemkab terkhusus kepada Bupati dan DPRD Kepulauan Selayar dan sehingga Pembangunan Rumah Jabatan ini dapat terlaksana.

“Rumah Jabatan ini sudah lama dinantikan, sejak kejaksaan berdiri di Kepulauan Selayar, baru kali ini punya Rumah Jabatan, sebelumnya yang ada hanya Rumah Dinas yang tidak diperutukkan khusus untuk Kepala Kejaksaaan” tuturnya.

lanjut Kata dia, hari ini adalah moment bersejarah bagi kejaksaan negeri selayar, dapat meresmikan satu rumah jabatan, hal ini tidak terlepas dari sinergi yang terbangun dilingkup Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, “Semoga dengan adanya rumah jabatan ini, jadi berkah dan tentunya menambah semangat kami dalam melaksanakan tugas” pungkasnya.

Sekadar tambahan informasi Rumah Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar dibangun diatas lahan seluas 14 x14 Meter di Jalan RA Kartini Benteng, dengan nilai Anggaran kurang lebih satu milyar.*

Tinggalkan Komentar