PLN IconPlus Turut Ramaikan Luwu Raya Expo 2024

Palopo, PANRITA.News – DPD Real Estate Indonesi (REI) kembali menggelar pameran property bertajuk “Luwu Raya Expo 2024”, pameran ini berlangsung dari tanggal 26-28 Januari 2024 di lantai 2 City Market Palopo. Acara Luwu Raya Expo 2024 di buka oleh PJ Wali Kota yang diwakili Asisten I Pemkot Palopo, Drs Ruslam MSi pada Jum’at Sore.

Pameran kali ini banyak diikuti oleh peserta dengan banyak produk rumah dan dengan berbagai tipe yang bisa menjadi pilihan bagi calon konsumen.

PLN UP3 Palopo dan PLN ICON PLUS SBU Sulawesi & Indonesia Bagian Timur ikut serta dalam event Luwu Raya Expo 2024, memberikan kontribusi signifikan terhadap ketersediaan listrik dan kehandalan jaringan di wilayah tersebut.

PLN secara aktif mempromosikan program unggulannya, termasuk upgrade tambah daya listrik, yang dapat diakses oleh pengunjung pameran. Sementara itu, PLN Icon Plus turut memasarkan layanan internet fix broadband unggulannya, ICONNET.

Kehadiran PLN Grup dalam pameran ini juga dipermudah dengan adanya Aplikasi PLN Mobile, memungkinkan masyarakat untuk mengakses informasi promo dengan mudah, memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi masyarakat.

“Dalam Luwu Raya Expo 2024, kami dari PLN Icon Plus dengan bangga memperkenalkan layanan internet fix broadband unggulan kami, ICONNET. Kami percaya bahwa akses internet yang cepat dan handal merupakan kebutuhan utama masyarakat modern. Melalui pameran ini, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami, serta berbagi manfaat teknologi broadband untuk mendukung kehidupan digital yang semakin berkembang di era ini,” ujar Senior Manager PLN Icon Plus, Rizky Ardiana Bayuwerty.

Partisipasi PLN Grup dalam Luwu Raya Expo 2024 mencerminkan dukungan terhadap pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan, khususnya di Tanah Luwu. Dengan menyajikan layanan yang inovatif dan berbagai promo menarik, PLN Grup berharap dapat berperan penting dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerah tersebut.

Tinggalkan Komentar