Dinas Kominfo SP Sulsel Gelar Rakor Kehumasan Bersama Unsur Forkopimda

Makassar, PANRITA.News – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian menggelar Rapat Koordinasi Kehumasan dengan unsur Forkopimda di Sulsel, di Toraja Room Kantor Gubernur Sulsel, Rabu, 17 Januari 2024.

Pertemuan itu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel, Andi Winarno Eka Putra, didampingi Kepala Bidang Humas Dinas Kominfo SP Sulsel, Erlan Triska.

Rapat ini diikuti dari Sekretariat DPRD Sulsel, Kodam XIV Hasanuddin, Polda Sulsel, Kejaksaan Tinggi Sulsel, Lantamal VI, Komando Operasi TNI AU II, BIN Sulsel, PTUN Sulsel, Pengadilan Tinggi Sulsel, Pengadilan Tinggi Agama Sulsel, dan BNN Sulsel.

Andi Winarno mengatakan, rapat koordinasi kehumasan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan sinergi dan menyamakan persepsi terkait diseminasi informasi dan komunikasi publik di Provinsi Sulsel. Sekaligus ajang silaturahmi dalam memperkuat hubungan bersama para Bidang Humas pada jajaran Forkopimda di Sulsel.

“Giat ini dalam rangka mempererat silaturahmi antar pejabat kehumasan di instansi masing-masing dan juga untuk membangun suatu hubungan kehumasan dalam rangka narasi tunggal Sulsel, agar semua rilis berita bisa saling share, terutama yang berkaitan dengan informasi kepada masyarakat, dan informasi-informasi penting lainnya, untuk saling mempublikasikan,” jelas Andi Winarno. (*)

Tinggalkan Komentar