Ribuan Warga Selayar Dzikir dan Doa Sukseskan Pemilu 2024

Selayar, PANRITA.News – Ribuan Warga yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara, TNI – Polri, dan Pelajar serta organisasi kemasyarakatan mengikuti Dizikir dan Doa Bersama digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar di Lapangan Pemuda Benteng, Jumat (12/1/2024) Pagi.

Tampak Bupati Basli Ali, Wakil Bupati Saiful Arif bersama Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD, Ketua KPU, larut mengikuti zikir dan doa demi kelancaran pesta demokrasi Pemilu 2024.

Sebelumnya Bupati Basli Ali menuturkan bahwa pelaksanaan Dzikir dan Doa sebagai wujud puji dan syukur kepada Alkah SWT serta memohon agar pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang berjalan lancar dan berlangsung dengan aman dan damai.

“Kita memohon doa agar pelaksanaan pemilu dapat berlangsung dengan aman, damai, dan lancar, juga sebagai benteng agar Masyarakat dan Daerah Kabupaten,Kepulauan Selayar terhindar dari segala musibah dan bencana,” ucapnya.

Pelaksanaa Dzikir dan Doa dengan tema “Mewujudkan Pemilu Damai 2024, Menyibak Tabir, Menghampiri Ilahi Memohon Ampunan dan Kasih SayangNYA” dipandu oleh Utads Zainal Abidin, Pimpinan majelis Dzikir Batangmata.

Kegiatan Dizikir ini juga dengan Tausiyah Agama yang disampaikan oleh Ustads Suwandi Sudirman yang menekankan untuk menghindari kemaksiatan dan mengingatkan seluruh umat yang hadir menjaga lisan, dan menghindari perpecahan dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Jangan isi hati dengan dendam, jangan isi hati dengan kebencian, karena sifat itulah yang merusak tatanan kehidupan bermasyarakat, mari kita memohon doa, Semoga Pemilu 2024 ini menghasilkan pemimpin yang adil,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Komentar