Camat Tallo Hadiri Pelatihan Pengembangan Skill Pemuda Kreatif Remaja Masjid

Makassar, PANRITA.News – Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Cabang Kota Makassar menggelar pelatihan pengembangan Skill Pemuda Kreatif Masjid, yang digelar di masjid Darul Falah, Jl. Dg. Regge No. 18 Kelurahan Rappojawa, Kec. Tallo, Kota Makassar, pada Selasa (12/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, yang didampingi oleh Lurah se Kecamatan Tallo.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin dalam sambutannya mengatakan, Pemuda harus diberikan ruang untuk menunjukkan talenta-talenta Islami yang bisa menunjukkan sinergitas dengan pemerintah maupun kepada dunia usaha.

Dikatakan, pemuda adalah agen-agen perubahan dan menjadi corong di masyarakat dalam mengembangkan skil.

“Kami, pemerintah tentu saja sangat mendukung pelatihan pengembangan skil pemuda kreatif masjid ini karena kemaslahatan mesjid bisa maju apabila remaja-remaja mesjid yang memiliki skil dan keterampilan diberi ruang seluas-luasnya dalam mengembangkan ekonomi syariah di mesjid,” jelas Alamsyah.

Turut hadir, Ketua MCMI Kota Makassar yang diwakili oleh Sekretarisnya, Jaya Kurniawan, SE. Ketua PAC MCMI Kecamatan Panakukang, Ketua PAC MCMI Kecamatan Bontoala H. Syarifuddin, Ketua PAC MCMI Kecamatan Tallo, Muhammad Jafar Nurdin, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tallo, Drs. Thaha Azis, Kapolsek Tallo, AKP Ismail, Danramil 02 Tallo, Lurah se Kecamatan Tallo dan pengurus MCMI dari Kecamatan Panakukang, Bontoala dan Tallo.

Tinggalkan Komentar